Tuesday, November 24, 2009

3 Bulan di HYIP

Sebenarnya sih belum 3 bulan.Baru mau ke 3 bulan kembali di dunia HYIP.Dunia investasi yang kejam ,bebas,transaksi cepat,rate yang tinggi dan yang pasti banyak penipu.
Boleh dibilang selain faktor keberuntungan tetap kita butuh management resiko yang baik.

Kali ini saya mau share portfolio performance saya yang saya pilih dari awal hingga saat ini.
Dari investasi batch 1 , Investasi batch 2 , Investasi batch 3 , Investasi Batch 4 ,Investasi Batch 5 dan investasi batch 6.
Dan juga dari tempat investasi hyip yang kebetulan belum sempat saya update di blog ini.

Dari awal sampai saat saya menulis blog ini :

Total tempat investasi HYIP programs yang saya ikuti berjumlah : 49 Programs
Dimana dari 49 Programs tersebut.
23 Programs HYIP masih in progress dan running.
14 Programs HYIP sudah mature dan kebetulan saya berhenti untuk menginvest kembali.
12 Programs SCAM

Seperti rekan - rekan ketahui saya memulai invest ke 49 Programs tersebut tidak secara bersamaan.
Pada saat memulai saya berusaha untuk mengembangkan dan membagi ( diversify ) portfolio saya sebanyak - banyaknya dan secepat - cepatnya.Dengan cara dana hasil dari program A saya invest ke Program B dan dana hasil dari Program A dan Program B saya invest ke Program C begitu seterusnya.
Karena sebagai mana rekan - rekan ketahui adalah sangat bahaya sekali kalau menaruh dana hanya di satu tempat saja. ( Dont put your egg in one basket ).

Terlepas saya beruntung atau tidak.Keliatannya strategy ini kurang begitu bagus untuk mengadaptasi keadaan di dunia HYIP saat ini.Karena dengan begitu banyak programs yang saya ikuti begitu pula efeknya saya begitu rentan kena scam.

Jadi melihat keadaan diatas saya mulai untuk mengurangi portfolio yang ada.Menurut pertimbangan saya saya fikir fokus 15 - 20 Programs sudah cukup.Dan nanti saya mulai untuk start mencairkan ke rupiah di bulan Desember nanti.

Secara General sampai saat ini saya bisa mengembangkan total capital di dalam portfolio sebesar 53% dalam jangka waktu hampir 2.5 bulan.Sekarang saya mau maintain dulu dan mulai start untuk mencairkan ke rupiah kembali di bulan desember sambil menurunkan "Original Fund" dan tentu saja menurunkan resiko yang ada.


Wish me luck and Happy investing

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “3 Bulan di HYIP”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .