Thursday, October 15, 2009

4th batch : Investasi di HYIP

Duh saya lupa mengupdate investasi HYIP yang baru saya ikuti.Sekarang sudah mencapai ke batch yang ke empat.HYIP programs yang baru saya ikuti di batch yang ke empat ini adalah :

1. Mindpowersurf.com
Sebenarnya saya bukan penggemar autosurf program.Karena menurut saya autosurf secara financial viewnya hampir sangat jelas tipikal autosurf hampir seperti money cycler atau ponzi.Disisi lain biasanya saya memakai autosurf sebagai free member supaya web atau blog bisa dapat exposure dan segera dengan cepat bisa di index oleh search engine.
Saat ini Mindpowersurf.com mendapat response yang bagus di forum - forum.Jadi saya coba deh untuk mencoba autosurf ini sebagai upgrade member.ROI ( Return Of Investment ) nya keliatannya masuk diakal.Dan adminnya mircea memberikan update setiap hari.Ehm...kita coba lihat saja nanti sampai berapa lama mereka berjalan.

2. axacofinance ( Weekly Program ) 10% weekly
3. metualis
4. seamlessprofitable
5. ivaccount ( short term program )
6. nanomoney
( Mungkin ini adalah program HYIP yang paling lama bertahan saat ini.Saya fikir saya telay masuk ke nanomoney tapi saya coba dan ingin melihat selanjutnya.
7. verifield ( short term program )

sudah cuma itu saja...
Kali ini di batch ke empat ini saya sudah mulai mencoba ke autosurf seperti Mindpowersurf.com dan mencoba masuk ke nanomoney program HYIP yang sangat lama untuk saat ini.

Oh yah cuma untuk mengingatkan...

JANGAN INVEST di

libertybroker.com ( Danger )
scienceinvestment ( Scam )
benefitshare ( scam )

Overall masih runwell maksudnya jumlah dana yang di scam masih bisa di cover oleh payout harian dari program lain.

Khabar lain saya sudah balik modal dan mature di :
ptvpartner.com dan xrateinvest
Kebetulan saya tidak re-invest lagi di 2 program tersebut.Tapi kalau rekan - rekan memutuskan untuk meneruskan itu adalah keputusan rekan - rekan sendiri.

Oh yah satu lagi :
Tentang flipreturn.com
Saat ini sudah merger ke LMTMM ( Love money to make money )
Jadi rekan - rekan yang sudah menjadi anggota flipreturn...tinggal daftar lagi ke LMTMM dan setelah itu kirim email ke admin flipreturn.Tentang ID rekan - rekan di LMTMM.Nanti admin flipreturn akan mentransfer dana anda di flipreturn ke LMTMM account.prosesnya cepat kok enggak sampai 24 jam sudah mendapat response dari admin flipreturn.

Udah itu dulu yah...Khabarnya..Kesal...main poker di facebook kalah terus ...
Siapa tahu yang punya chip banyak bisa di donate ke saya :-)

Ok thats all...and happy investing

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “4th batch : Investasi di HYIP”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .