Saturday, October 3, 2009

3rd batch : Investasi di HYIP

Sekarang sudah memasuki bulan oktober bulan kedua saya mulai lagi bermain di HYIP.
Ehm sebenarnya sih total baru satu bulan kurang.Setelah investasi yang pertama di HYIP dan investasi yang kedua di HYIP.Bulan oktober ini saya sertakan lagi investasi ke tiga...

Mengingat resiko yang ada akhirnya saya memilih beberapa programs HYIP yang tercantum dibawah ini :
1. cedexinvest.com
2. ptvpartner.com
3. scienceinvestments.net
4. 4countries-capital.com
5. woic.net
6. flipreturn.com
7. afonb.com
8. lyonsuisse.com
9. maximaxprofits.com
10. geniusfunds.com
11. bulowfunds.com


Program - program diatas memang ada yang masih baru seperti woic.net
tetapi ada juga yang sudah lama beredar seperti geniusfunds.com
mungkin dari sisi waktu saya agak terlambat untuk invest karena berarti saya mengambil posisi yang sangat tinggi untuk invest di tempat HYIP yang sudah berumur lama.
Kalau difikir ini mungkin agak berbau experimental investasi di programs HYIP dengan memadukan program HYIP yang lama dan program HYIP yang baru

Sampai saat ini saya focus untuk pengembangan portfolio HYIP.Artinya semua dana di e- curremcy saya diversify ke program HYIP lainnya.

Seperti motto yang saya ikuti saat ini :
" FOCUS ON THE PLAN NOT ON THE PROGRAMS "

Artinya kita mesti fokus ke planning atau rencana kita secara keseluruhan bukan kepada hanya satu atau dua program HYIP yang " mungkin " terkenal untuk saat ini.

Ok happy investing dan hati - hati yah.....

COMMENTS :

Don't Spam Here

3 comments to “3rd batch : Investasi di HYIP”

Hai Mr Hilman..
Tgl 8 Oktober kemarin aQ join di Science Investments dari referral Anda... but any problem with this HYIP??? Soalnya withdrawal aQ dari sejak tanggal 9 Oktober still pending until now... Apakah Mr juga mengalami hal yang sama???

Anonymous said...
on 

Ack.d your message...Saya segera menuju ke TKP...terakhir saya withdraw tgl 6 kemarin...Nanti saya update kembali mbak...

Terimakasih atas alertnya

hilper said...
on 

okay Mr... ditunggu kabarnya ya... soalnya di Blog aQ statusnya sementara masih WAITING... soalnya aQ juga udah coba kirim email ke admin nya... gitu deh.. tapi belum ada tanggapan.. he he he...

Anonymous said...
on 

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .