Wednesday, November 18, 2009

Black December Sindrome...

Tambah lagi ini yang scam yaitu premiumcapital.Belum masuk bulan desember sudah banyak HYIP yang berjatuhan.

Seperti yang kita ketahui bersama biasanya bulan desember banyak HYIP yang berjatuhan.Penyebabnya karena di bulan desember banyak hari libur natal dan tahun baru termasuk mungkin hari libur yang panjang di negeri sana.Jadi cashflow uang yang berputar di HYIP akan banyak yang keluar.[...]

Banyak teman - teman yang memberi masukan.Ini saya cantumkan masukan dari teman - teman mudah - mudahan bisa bermanfaat.

1. Ditahan dulu untuk melakukan investasi di bulan desember.
2. Kalau ingin investasi usahakan di tempat yang memang sudah bagus reputasinya dengan jangka waktu yng lama.
3. Melakukan withdraw dan ditahan di e-currency acct dulu.Setelah bulan desember berlalu baru melanjutkan lagi investasinya.

Walaupun strategy diatas belum tentu benar...tapi setidaknya kita sudah waspada.Secara personal saya masih belum final kira - kira langkah apa yang harus ditempuh.Mengingat bulan desember belum masuk sudah banyak HYIP programs yang jatuh.

Mungkin saat ini saya mau coba untuk cash out dulu biar balik ke bank BCA saya...
Sekalian menurunkan jumlah original modal yang saya pakai.

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “Black December Sindrome...”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .