Friday, October 30, 2009

5th batch - Investasi di HYIP

Enggak terasa sekarang kita sudah berada di ujung bulan oktober 2009.Ok saya akan mengupdate tempat investasi baru lagi dimana saya join disana...

Tapi sebelum itu saya ingin mereview langkah sebelumnya di batch yang ke empat investasi di hyip.
Dari 7 tempat investasi saya mengalami scam di 2 tempat yaitu di metualis dan axacofinance.Sementara Mindpowersurf saat ini statusnya " put on hold" oleh adminnya sendiri.Walaupun saya mendapat untung di MPS tapi saya kebetulan tidak reinvest lagi disana.Jadi saya ikut cuma satu cycle setelah itu segera pergi.Memang rata - rata naturenya autosurf tidak banyak yang bertahan lama.Flipreturn dan LMTMM akhirnya menunjukan wajah asli mereka....Setelah debat blog dengan MNO..

Akhirnya ketahuan siapa yang menjadi protagonis disini....I loss $ 20 and time useless with this stuff...
So as ussual...pls dont invest there...

Berikut ini daftar HYIP Program yang saya ikuti di 5th batch investasi di HYIP.

1. Enviro-venture.com
2. Wlinvestments
3. Pirexfund.com
4. Premiumcapital.biz
5. Xomfund.com
6. Corponano
7. Ultrafund.biz
8. Allenergytrading ----> ( JANGAN INVEST DISINI ...SCAM )
9. Lariox.com
10 capitalex.biz

dan yang terakhir adalah

11. Clockworkinvestment.com
Tentang clockworks kebetulan adminnya adalah salah satu moderator forum di golden talk ( German Forum ).Maksudnya adminnya " well known " jadi walaupun HYIP programnya masih berumur baru.Sudah mendapat response yang baik dari anggota forum termasuk saya.Jadi terkadang faktor logika karena " tahu " jadi nya saya ikut join disini dengan jumlah yg cukup besar.Saya fikir clockworks berpotensial menjadi besar kedepannya.Level confident saya agak besar di clockwork...Well I hope its true...

ClockworkInvestment


Ok guys ...
Itu dulu khabar saya tentang investasi di HYIP bulan oktober ini.Nanti saya lanjutkan lagi.

Good luck to you and Happy investing

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “5th batch - Investasi di HYIP”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .