Thursday, November 26, 2009

Saat menghadapi situasi buruk di HYIP

Tinggal beberapa hari lagi bulan Desember akan tiba.Seperti rekan - rekan maklumi biasanya di bulan Desember tersebut akan banyak HYIP yang collapse atau jatuh dimana kita biasanya menyebut bulan tersebut adalah Black December.

Bulan December belum tiba tapi khabar buruk sudah datang.Corponano dicurigai telah melakukan selective payment kepada membernya.Termasuk ke saya sudah 3 hari ini belum ada pembayaran.
Walaupun di goldpoll.com statusnya masih paying.Saya dan member lain akan report ke Jeff ( Goldpoll
admin) untuk merubah statusnya menjadi " Problem ".Sampai semua isue ini selesai.
Disisi lain ini untuk perhatian buat rekan - rekan yang lain untuk tidak menginvestasikan dananya ke Corponano mengingat hampir semua HYIP Monitor meletakan statusnya masih " Paying".Please take note Guys...

Saat ini saya menyiapkan diri untuk tidak invest di program HYIP yang bersifat long term untuk sementara waktu.Dan bertahan di 21 programs portfoliosaya yang masih berjalan sambil mencoba mencairkan ke BCA dan sedikit spekulasi di short programs dengan strategy invest and run.

Itu dulu khabarnya Guys...
Tangerang hujan terus beberapa hari ini...

Good luck to you and Happy Investing

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “Saat menghadapi situasi buruk di HYIP”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .