Monday, December 14, 2009

Sindikasi GT member untuk Clockwork Investment

Perlahan - lahan sindikasi dana dari goldentalk member mulai merambah ke programs HYIP lainnya.Setelah sindikasi untuk sportarbs kali ini diadakan lagi sindikasi untuk clockwork investment .

Untuk lebih detailnya bisa lihat disini http://goldentalk.com/t39866-10-15.html
Sekedar catatan saja saya sudah memposting tentang clockwork sebelumnya di my top HYIP.

Kalau diperhatikan apa sih tujuannya sindikasi seperti ini.Coba deh rekan - rekan perhatikan.Rata - rata banyak program HYIP yang menawarkan rate atau return yang lebih tinggi apabila kita invest ke programs tersebut lebih banyak.Contohnya nano,sportarbs etc...
Artinya kesempatan atau peluang break even point lebih cepat dibandingkan kita berjalan sendiri atau invest sendiri yang tentunya capital atau modal yang terbatas.Dan seperti biasa motor program sindikasi ini tetap dipegang Jambutty ( Senior Moderator di Goldentalk Forum ).

Note : Kali ini sepertinya kita mulai break the rule.Maksud saya biasanya kita jarang atau tidak melakukan invest di bulan Desember.Ehm...Tapi sepertinya ini " pengecualian ".
Disisi lain jika program sindikasi ini berhasil tidak tertutup kemungkinan akan diadakan sindikasi program HYIP lainnya.

Ok guys thats all dulu...Sorry lagi jarang update blognya...
Lagi wara - wiri dulu...sesekali menghilangkan identitas diri dulu enggak apa - apa khan.

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “Sindikasi GT member untuk Clockwork Investment”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .