Friday, November 27, 2009

Sindikasi dari GT member untuk Program Sportarbs

Saya sebenarnya sudah join di sportarbs seperti yang sudah saya posting di Investasi HYIP batch 6.
Setelah berkunjung,mencoba dan merasakan menjadi member sportarbs.Terutama untuk investor kecil seperti saya ini.Walaupun minimum investasi disana adalah $1. Rasanya seperti ada yang janggal secara perhitungan dan kalkulasi rasio earning di sportarbs.

Ternyata memang mereka mempunyai perhitungan kalkulasi sendiri.Berdasarkan stats di website mereka.
Sejak dari bulan April 2009 mereka meng claim rata - rata keuntungan perhari untuk investor adalah 2.1% daily.Tapi pada kenyataan setelah dihitung berdasarkan kalkulasi mereka.Sebenarnya dibutuhkan rata- rata keuntungan perhari untuk investor adalah 2.4% kecuali kita melakukan COMPOUND selama kurang lebih 42 hari.Dengan kata lain kita akan mengalami kerugian apabila tidak melakukan compound.

Mengapa bisa begitu ?
Adalah sangat buruk atau merugikan apabila kita menginvestasikan dana ke sportarbs tanpa compound.Karena berdasarkan perhitungan apabila kita invest $100 dengan rate 2.1% daily akan menghasilkan $ 88.2.Tapi buruknya modal dasar ( Principal ) tidak dikembalikan !!!.Dengan kata lain setiap kita invest $100 kita HANYA mendapatkan $ 88.2 jadi rugi $ 11.8 atau 11.8%.

Walaupun kita invest dengan uang $ 9999 plus dikasih bonus 499.95 tetap saja akan merugi kecuali kita melakukan compound.Akan tetapi disisi lain kalau kita melakukan Compound dana yang ada akan terendap / tergantung selama 42 hari.

Untuk mencari keuntungan di sportarbs kita harus memilih program yang 210 hari ( Sekitar 8 bulan ).
Dimana modal kita dikembalikan akan tetapi tidak ada sistem compounding.Tetapi minimum deposit untuk ikut serta di programs ini adalah $ 10.000
Saya fikir modal $10.000 adalah modal yang sangat besar dan mungkin tidak terjangkau oleh saya dan juga rekan - rekan lainnya.

Nah karena hal tersebut kita ada rencana untuk melakukan sindikasi dana.( penggabungan dana ).Dimana setiap orang yang berminat mengumpulkan dana $100 dan atau kelipatannya.Diharapkan bulan January nanti bisa terkumpul $10000.Dan secara kalkulasi $100 akan kembali selama kurang lebih 50 hari.Dan hari berikutnya adalah profit day dimasa estimasi profitnya sampai diatas 400 %

Ide ini diprakasai dan akan dimanage oleh Jambutty ( Salah seorang senior Moderator Goldentalk forum ).Suatu HYIP forum yang sudah cukup lama dan terkenal di dunia saat ini dimana saya salah satu membernya.

Untuk keterangan lebih lengkap rekan - rekan bisa melihat melaui link ini : http://goldentalk.com/t39866.html( Oh yah nickname saya di forum ini adalah "slank" )
Ehm...secara pribadi saya fikir not bad juga ambil resiko selama 50 hari di sportarbs.Disisi lain tidak tertutup kemungkinan jika project ini berhasil,kita akan buat sindikasi lainnya.Misalnya buat nano atau stable interest atau programs investasi HYIP lainnya dengan tingkat confident level yang tinggi.

Buat teman - teman yg berminat lumayan masih ada waktu buat ngumpulin $ 100 sampai bulan January nanti.Saya sendiri baru daftar di Goldentalk sindikat dan lagi berusaha untuk ngumpulin $100 mudah - mudahan bisa terkumpul di January nanti.

Ok Guys thats all....and happy investing :-)

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “Sindikasi dari GT member untuk Program Sportarbs”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .