Monday, December 14, 2009

Paradoks dan ironi di HYIP

Do not invest money that you can not afford to loose...

Seringkali kita mendengar kata - kata tersebut diatas.Atau kata - kata lainnya yang kurang lebih artinya sama.Jangan invest dana atau uang anda ke HYIP apabila anda tidak " rela" untuk kehilangannya.
Akan tetapi pada kenyataaannya sepertinya berbeda sekali.

Coba lihat livewithfunds atau moneyhyips
Mereka invest dengan dana cukup besar bahkan ada yang sampai USD 50.000 atau kurang lebih 500 juta rupiah diinvestasikan ke HYIP !!!.Jumlah dana yang menurut saya bertentangan dengan kata - kata " afford to loose".
Teman saya bilang...Ah...mereka khan dari luar negeri tentu beda dong standartnya...dari standart income...dan tentu standart kehidupannya,pengeluaran dan lain sebagainya.Itulah mengapa mereka bermain besar di HYIP.Jadi jangan disamakan dengan orang Indonesia dong...Ehm masuk diakal juga sih...
Karena standart kehidupan secara finansial di negara maju memang beda sekali dengan standar kehidupan disini.

Tentang orang Indonesia yang bermain di HYIP saya sendiri kurang memiliki wawasan tentang hal ini tapi kalau dilihat dari blognya mbak violeta dan boejasin yang notabene milik orang Indonesia.Secara implisit bisa kita lihat berapa jumlah uang yang mereka mainkan di HYIP.Saya pastikan tentu jumlahnya sangat besar bagi kita sebagai orang Indonesia.Belum lagi blog - blog atau website milik orang Indonesia lainnya yang saya tidak ketahui.

Akhirnya kata kata
Do not invest money that you can not afford to loose...
maknanya akan berbeda - beda bagi tiap orang....

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “Paradoks dan ironi di HYIP”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .