Saturday, November 28, 2009

MY TOP HYIP LIST

Setelah kurang lebih hampir mau 3 bulan di dunia HYIP.Saya lampirkan beberapa HYIP Programs yang merupakan program favorites saya.Dengan berbagai pertimbangan website design ,Investor response ,Realibilty etc.Dan juga termasuk beberapa rumours yang ada.Semua program MY TOP HYIP ini sebenarnya sudah tidak asing di mata rekan - rekan semua.Terutama bagian yang top programs saya tidak perlu menulis lagi karena rata-rata rekan - rekan sudah invets dan mengetahuinya.

TOP PROGRAMS

Geniusfunds

Nanomoney

GNI ( Goldnuggetinvest)


Ketiga programs tersebut diatas adalah Programs HYIP yang tertua dan masih bertahan hingga pada saat ini.
Sebenarnya sih masih ada yang lain seperti pirexfund dan lainnya.Tapi tingkat level confident saya ( dan mungkin rekan - rekan lainnya ) cenderung lebih tinggi ke pada ketiga programs tersebut diatas.


UNDERDOG PROGRAM

Underdog programs adalah suatu programs HYIP yang menurut saya akan berpotensial menjadi besar nantinya yaitu :

Clockworkinvestment
Adminnya adalah salah satu moderator di Goldentalk forum.Terutama untuk GERMANY nama di forum andy21.Sebelum clockwork di launching Saya lihat dia menawarkan kerjasama ke FOREX Trader yang ada di Goldentalk forum untuk bergabung.
Saya fikir Setidaknya konsep di belakang Clockworkinvestment adalah dana yang ada memang disandarkan ke Forex.DAN BUKAN ponzi scheme.Itulah sebabnya walaupun masih baru responsenya cukup baik di Forum Goldentalk.Dan tentunya saya invest disini dengan level confident yang tinggi.Oh yah salah satu hal yang saya suka...Apabila kita mempunyai masalah yang berkaitan dengan Clockworkinvestment tinggal posting saja di goldentalk dan adminnya ( Andy ) pasti cepat segera meresponsenya.

Sportarbs
Konsepnya kurang lebih hampir sama dengan GNI ( Goldnuggetinvest) yaitu di SPORT ARBITRAGE.
Website OK,Unique dan sampai sekarang tidak ada masalah.Cuma itu sepertinya yang diincar adalah big investor saja.Dan memang kalau diperhatikan jarang ada yang melisting tentang Sportarbs.
Kalau investnya $ 100 lebih baik ikut sindikasi saja.Untuk lebih lengkapnya bisa lihat di sindikasi goldentalk

Infinitiva
Sebenarnya saya agak bingung mengomentari tentang Infinitiva.
Dipandang dari sudut manapun semuanya keliatan sempurna.Instant withdraw,Good Design,Perfect Scrip I guess...Good response...Terus terang semua service seperti layaknya kita invest di Geniusfunds
Dan sampai sekarang pun tidak menemui masalah.Investor banyak yang senang.
ehm...I must say everything Looks perfect.
Tapi disisi lain saya menerima informasi dari seorang teman ( Yg secara pribadi saya mempercayainya)
Ternyata IP ( Internet Protocol ) Infinitiva sama dengan fitogroup.com, Suatu program HYIP masa lalu yang masuk GoldPoll's scam list.Jadi rekan - rekan berhati - hatilah...( termasuk saya sih )
Ini sama juga...Ibarat ada wanita cantik...Body ok...Tutur bahasa halus...Perangai sopan...Pokoknya bagus deh...Kita melihat...dan dalam waktu singkat kita jatuh cinta...Dan susah tidur memikirkannya...
Tapi apa daya...tiba2 ada teman atau sahabat kita yg berbisik kita...ehm...Dia shemale....:-)...nah lhooo
Well...setidaknya ini bisa jadi perhatian kita saja.

Ok...itu semua HYIP yang top pilihan saya...Tapi akhirnya itu terserah teman - teman juga semua akhirnya.
Saya berharap kita bisa melalui Desember nanti dengan baik...Walaupun mungkin kelihatannya kita akan terluka juga...Hey...man...wake up....This is HYIP world...

So...Be wise...and be carefull guys...

Good luck to you and happy investing

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “MY TOP HYIP LIST”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .