Wednesday, October 14, 2009

Scam update dan satu bulan di HYIP

Refer ke posting saya sebelumnya tentang hold your investment saya konfirmasikan bahwa Scienceinvestment dalam scam status.Jangan invest di sini.
Selain saya kena scam di science saya juga kena scam di benefit share.
Di science saya invest $25 dan returnnya $ 5.5 artinya saya baru mencapai 22% payout.Net kerugian sebesar $19.5.Sementara di benefit share saya mengalami kerugian sebesar $ 5 dan belum pernah menerima payout.
Karena saya menghitung jumlah kerugian bukan dari net kerugiannya.Tapi dari jumlah investasinya maka total kerugiannya adalah $30.Itu total kerugian saya selama bermain HYIP dalam satu bulan ini.

Saat ini saya bermain agak progressive di HYIP at least sampai akhir bulan oktober ini.Artinya semua payout yang saya terima saya akan kembalikan untuk di invest ke tempat lain atau re-invest ke HYIP program dengan tingkat confident levelnya agak tinggi seperti infinitiva dan genius.

Tapi disisi lain confident level agak turun karena sedikit lagi menjelang bulan Desember.Kalau istilahnya sih namanya " Black December " dimana banyak HYIP programs yang jatuh atau scam.Itulah saya buat progressive dan mulai melihat programs HYIP yang menawarkan short terms saja.

Sejauh ini total cleansheet profit mencapai 21%.Tapi sebenarnya belum final karena semua program HYIP yang saya ikuti belum 100% payout.Sementara investment grow baru mencapai 11 % - 15 %.
Rencananya nanti setelah bulan Oktober saya akan mencoba withdraw kembali ke rupiah.

Good luck to you all

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “Scam update dan satu bulan di HYIP”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .