Sunday, October 11, 2009

Hold your investment.

Untuk sementara waktu ditunda dulu apabila rekan - rekan mau investasi ke scienceinvestments.net.

Karena ada issue pending withrawal yang belum terselesaikan.
Terimakasih buat violeta atas informasinya.Dan juga rekan - rekan lainnya secara offline.

Disisi lain saya baru mencapai 20% ROI dan ada pending withrawal juga dari tanggal 9 oktober kemarin.Saya sudah contact admin nya tentang issue tersebut.Dan memberi waktu 3 x 24 jam untuk mereplaynya.Karena menimbang hari ini adalah hari libur.jadi mungkin selasa atau rabu saya berharap mereka mereplaynya.

Note :
Parameter saya untuk mengkategorikan suatu program HYIP adalah scam adalah :
1. Telat membayar lebih dari 2 hari adalah indikasi Scam.
2. Contact admin atau suppot mereka..Dan apabila mereka tidak merespon email atau pertanyaan kita lebih dari 48 jam adalah indikasi Scam.
3. Satu hari kasih masa tenggang...

Total 5 hari...

Jadi dalam waktu 5 hari No pay No email , Saya kategorikan mereka scam...

Pls take note...

COMMENTS :

Don't Spam Here

2 comments to “Hold your investment.”

ntar kalo udah ada informasi dari science investments... kabari diriku nggih Mr... he he he...

Anonymous said...
on 

Mr Hilman.. coba deh check statusnya di http://www.allhyipmonitors.com/details/scienceinvestments.net sepertinya banyak yang menyatakan PROBLEM, WAITING, NOT PAYING bahkan SCAM...

Anonymous said...
on 

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .