Sunday, October 11, 2009

JANGAN INVEST !!! di I libertybroker.com

Sorry Guys ...
Saya buat posting yang enggak enak terus hari ini.

Ini adalah another warning yang saya posting hari ini...

Jangan invest ke libertybroker.com !!!!!

Karena pihak admin nya berusaha menjebak kita melalui website ini.
Dengan kata lain mereka mentrick kita untuk mencuri username dan password kita.

Terkadang kita menggunakan satu username dan satu password untuk semua tempat investasi HYIP yang kita ikuti.Dengan alasan biar mudah diingat atau mungkin kita begitu malas untuk menggantinya.

Ok...Sekarang saya kasih ilustrasinya...
Misalnya ada suatu website yang adminnya menjebak kita ...dan mereka tahu username dan password kita.Terus mereka gunakan username dan password kita untuk login ke program HYIP lainnya.Contohnya ke program HYIP yang telah besar dan lama dan tentunya kemungkinan besar kita mengikutinya.

Dan akhirnya apa yang akan terjadi ?

Benar...Mereka berpotensial untuk mencuri uang dan investasi kita....

So....lebih baik capek dikit ...enggak apa - apa khan ?
Lebih baik lelah sedikit daripada menyesal kemudian...

Saran saya ...kalau bisa gunakan username dan password yg berbeda untuk setiap investasi HYIP yang oleh rekan - rekan ikuti...

Be carefull ....
And happy investing

COMMENTS :

Don't Spam Here 1

Iya... dulu aQ juga sempat invest di Liberty Broker, tapi setelah BEP aQ nggak invest lagi... beberapa saat kemudian ada email masuk dari admin Liberty Broker... dan kok pengen nyoba lagi invest di situ.. eh ternyata pas mau masuk ke Liberty Reserve... diarahkan ke pishing web-nya Liberty Reserve gitu deh... oww oww ow... untuk aja langsung ada warning gitu deh dari adds-on Liberty REserve Guard yg udah aQ pasang di browser, jadinya aman deh rekening Liberty Reserve aQ... he he he...

Anonymous said...
on 

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .