Saturday, January 23, 2010

Posting pertama tentang HYIP di tahun 2010 di Surabaya

Hampir setiap hari hujan mengguyur kota Surabaya ini.Tidak terasa sudah 2 minggu saya disini
Sudah lama saya tidak mengupdate blog ini.Mungkin terlalu tenggelam dan belajar di Forex.
Sejak tahun baru ini dimulai.Ok sekarang balik lagi ke dunia hyip ini lagi dan Forex juga.

Cukup mengejutkan buat saya saat menjumpai 2 programs HYIP favorite saya mengalami kendala.Yaitu Clockwork Investment dan Gold Nugget Invest.

Sebelumnya semua tentang Clockwork Investment saya post disini.Dan tentang Gold Nugget Investsaya post disini.

Masih ada harapan dan pikiran positive yang saya jumpai terhadap kedua programs HYIP tersebut.Sampai saat ini Clockwork dan GNI masih ada dan mereka dalam posisi untuk perbaikan dan bertahan.Suatu hal yang sangat jarang sekali kita jumpai di dunia HYIP.
Biasanya entah ada masalah atau tidak ada masalah suatu program HYIP akan hilang begitu saja.Hilang ditiup angin

Clockwork sampai sekarang masih menjadi diskusi hangat di goldentalk untuk menyelamatkan program ini kembalike tracknya semula.Setelah kendala tentang cashflow dan script yang mereka alami.Saya masih berpikir positive tentang Clockwork.Juga termasuk GNI program HYIP yang tertua pada saat ini.Biarkan mereka untuk melakukan recovery dulu untuk sementara.Saya akan update perkembangan selanjutnya.

Lain halnya yang terjadi dengan stable Interest.Setelah sekian tahun bertahan di dunia HYIP.Cukup disayangkan sebenarnya mereka hilang begitu saja.



In the end...
Datang dan pergi di dunia HYIP adalah hal yang biasa.Dan satu - satunya kunci utama meghadapi semua ini adalah hanya diversifikasi...diversifikasi dan diversifikasi.
Saya fikir the best HYIP saat ini masih dipegang oleh GeniusFund dan Nanomoney corp.

Itu dulu guys post saya saat ini.

Be carefull and happy investing...

COMMENTS :

Don't Spam Here 1

Genius Investments offers one of the best affiliate programs in the industry. Normally you refer an investor to this website, you receive a 6% commission from your referral's purchase of our investment fund shares
We are strong team that we could get special privilege from GeniusFunds.
Join To our team for get the special commission Up to level 10 we use it.
level 1 : 8%
level 2 3 4 5 6 7 :3%
level 8 9 10 : 1%
because more than 200,000 $ our investment in this site

Your commission levels: 8.0/3.0/3.0/3.0/3.0/3.0/3.0/1.0/1.0/1.0
http://bestmyhyip.ucoz.com/

Unknown said...
on 

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .