Thursday, December 31, 2009

Peluang di FOREX Merubah 100 dollar menjadi 1 juta dollar dan tentang HYIP

Khabar buruk buat saya...Saya menutup tahun ini dengan loss yang besar sekali di dunia FOREX.Walaupun sifatnya masih test trial di bulan Desember.Dimana pasar FOREX sifatnya hampir tidak menentu dan unpredictable.Dan kalau saya lihat 1 atau 2 hari ini trader yang lain juga mengalami loss yang besar sekali.Tapi saya lihat,meninjau dan mempelajari lagi peluang untuk mencari uang di dunia forex sangat besar sekali.


Saya sempat membuat hasil 15% - 18% sehari selama dua minggu ini.Saya focus di Pair GBPUSD.Dengan modal $100 - $150 saya sempat membuat menjadi $1420 dalam jangka waktu dua minggu.Memang pada awalnya saya menekan profit sebesar - besarnya di dunia FOREX.
Jadi resiko yang diambil sangat besar sekali.Karena saya tidak menerapkan stop loss dan stop profit order.

Analisa yang saya gunakan adalah analisa tehnikal,analisa fundamental,Sinyal Provider dan tentu melihat analisa trader yang lain.
Saya akan mencoba lagi di tahun depan di salah satu account Forex broker dengan modal katakanlah $100 untuk dirubah menjadi $ 1.000.000 atau satu juta rupiah menjadi sepuluh milyar rupiah dalam jangka waktu 100 hari trading days.Dan sekali lagi dengan resiko tinggi.Dengan asumsi 10% perhari selama 100 hari.Resiko yang saya ambil tinggi dan focus pertama adalah pengembalian modal awal yang $ 100 tadi.Jadi jika tejadi sesuatu yang sifatnya merugikan dana awal saya masih ada.

Kedengarannya seperti cerita komik yah ?...$100 menjadi 1 million dollar ...Iyah memang saya menyadari itu.Tapi ini tidak IMPOSSIBLE tapi memang tingkat kesulitannya tinggi sekali. Saya coba realistis menurunkan target dari 15% ke 10% artinya tingkat resiko yang diambil juga dikurangi.Hanya satu yang saya harapkan mudah - mudahan saya diberikan Tuhan kesehatan selama trading.Karena salah satu kunci yang sangat sulit di dunia FOREX adalah menjadi konsisten.

Tentang HYIP sampai sekarang saya belum melakukan investasi di suatu programpun.Rencananya saya akan melakukan investasi lagi di bulan January.
Pemetaan HYIP selama 4 bulan ini sudah cukup.Mudah - mudahan akan berjalan baik di tahun depan.

Akhir kata Selamat Tahun Baru
Mudah - mudahan tahun depan adalah tahun yang baik buat saya, rekan - rekan dan kita semua.....Amin.

Dont let a profit make you High...
And dont a loss make you down...
best wishes for you all...

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “Peluang di FOREX Merubah 100 dollar menjadi 1 juta dollar dan tentang HYIP”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .