Thursday, December 17, 2009

Kontraversi tentang Cashtanker

Akhir - akhir ini saya membaca berita,rumour dan issue tentang cashtanker.Umur cashtanker saat ini sudah lebih dari 200 hari sebuah program yang mendapat response yang cukup baik.Dengan program yang menawarkan rate min:2% perhari dan response yang baik selama ini dari adminnya sam serino Cashtanker menjadi Salah satu program HYIP yang cepat sekali menjadi sangat popular di kalangan para pemain HYIPers di dunia.Saya juga salah satu member dari cashtanker.

Seperti rekan - rekan ketahui apabila kita log in ke cashtanker kita diberi kesempatan untuk me withdraw available atau principal fund yang ada di account cashtanker kita.Dan setelah itu kita menunggu antara tanggal 20 - 25 Desember.Sejak awal cashtanker memang menjanjikan principal hanya bisa diwithdraw setiap tanggal 25 Desember.

Tapi akhir - akhir ini terjadi kontraversi antara cashtanker ( sam serino ) dan Strictpay salah satu payment processor service yang cukup banyak dipakai oleh para pemain HYIPers di dunia.
Dimana masing - masing pihak mengeluarkan pernyataan yang saling bertentangan.

Sam mengeluarkan pernyataan untuk meng cancel semua payment request para member cashtanker yang menggunakan strictpay karena account strictpay cashtanker telah di block atau dibekukan.Dan menyarankan untuk mewithdraw dengan menggunakan e-currency lain seperti libertyreserve,ecumoney etc.Dan juga menyarankan untuk tidak menggunakan strictpay,sam serino meng claim bahwa strictpay telah melakukan scam.

Sementara pihak strictpay meng claim bahwa sam serino dengan cashtanker nya menjalankan ponzi dan juga akan menscam para nasabahnya lebih detail bisa rekan - rekan lihat sendiri di http://money-news-online.com/blog/.

Layaknya sebuah e-currency yang bersifat private.Menurut saya adalah sebenarnya adalah tidak etis apabila pihak pengelola e-currency membocorkan keadaan keuangan seseorang / membernya ke public.Kecuali karena keadaan tertentu.

Jadi disini saya melihat kontraversi seputar keduanya.Buat saya dan mungkin rekan - rekan lainnya.Yang paling penting adalah dana principal kita di cashtanker kita dibayar tepat pada timeframe yang ditawarkan.

Ok guys akhirnya waktu juga yang menjadi jawabannya.Apabila cashtanker bisa membayar ke membernya pada saat tanggal 20 - 25 December.Reputasi Cashtanker akan semakin baik dan tentu efeknya akan semakin banyak lagi investor yang akan menginvestasikan dananya ke Cashtanker.Sementara reputasi Strictpay " mungkin " akan hancur karena orang - orang akan malas menggunakan e-currency yang tidak bisa memberikan rasa nyaman seperti ini.

Sebaliknya apabila cashtanker tidak bisa membayar.Reputasi cashtanker akan hancur dan akan scam seperti HYIP lainnya.Dan reputasi strictpay tetap baik dimata para penggunanya.

Ok Guys itu dulu kita mulai menghitung hari...Dan tentu menyiapkan diri selalu apabila keadaan buruk terjadi.Masih di bulan Desember so be wise...be carefull and happy to investing.

COMMENTS :

Don't Spam Here 1

..soal cashtanker ya...ane belum dapet info nya nih..beruntung dapetnya disini...karena juga ane maen hyip ini masih newbie....thanks udah berkunjung ya..nice info...

emerzet615 said...
on 

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .