Sunday, December 20, 2009

Pasar Modal,HYIP,Mafia dan Scammer

Menerima uang tanpa harus bekerja.Tidak perlu phisik dan waktu yang terlibat.Dan mempekerjakan uang semaksimal mungkin adalah ciri hidup di quadrant investor seperti Robert K dalam bukunya yang terkenal Rich Dad Poor Dad.Kelihatannya enak bukan ? Tapi sepertinya tidak demikian karena hidup sebagai investor terkadang harus menerima kenyataan pahit untuk kehilangan uang juga.

High Yield Investment program ( HYIP ) yang kita mainkan.Pada kenyataannya memang tidak ada peraturan yang mengaturnya.Akibatnya begitu mudahnya kita melihat setiap hari Tempat investasi HYIP bermunculan datang dan pergi.Ada investor yang untung dan buntung.Profit dan Loss sudah akrab bersahabat dengan kita.Itulah sebabnya orang - orang banyak sudah capek dan menyerah di HYIP karena salah satunya adalah peraturan yang tidak ada yang mengatur tentang HYIP.Sebagai Investor kecil seperti saya ini ...Satu - satunya strategy utama,keypoint untuk menghadapi situasi seperti ini adalah cuma diversify.

Apakah teman - teman ada yang mencoba investasi di dunia real misalnya di pasar modal atau reksadana,mutual fund etc ?.Yang notabene ada peraturan yang mengaturnya seperti di Indonesia ini.Dan apakah pasti 100% aman ?
Coba rekan - rekan lihat tentang pasar-modal-mafia-dan-ajang-judi jadi sulit juga yah keliatannya.

Menurut saya enggak di dunia nyata atau di Internet.Semua bentuk yang namanya investasi pasti ada resikonya.Dan tentu ada aktor protagonis dan antagonisnya seperti Scammer contohnya.

Saya sendiri berharap suatu saat nanti ada regulasi yang mengatur tentang HYIP.Entah kapan....

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “Pasar Modal,HYIP,Mafia dan Scammer”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .