Saturday, October 3, 2009

Tentang Blog , HYIP dan pengalaman

Saat ini saya sering berkunjung ke blog - blog lain yang membicarakan tentang HYIP.
Ada dua blogs yang mungkin consider sebagai blog favorite saya.Mereka kurang lebih sama seperti saya yaitu sama - sama investor di HYIP programs.

Kenapa saya suka dengan blog mereka ?
Jujur saja karena apa yang mereka posting adalah jujur juga.Jadi bukan karena nice template atau nice script atau nice apanya...yah karena itu saja karena jujur saja.
Disisi lain saya juga ingin tahu apa gerangan yang akan terjadi dengan portfolio HYIP mereka di masa depannya...Ini juga pertanyaan buat saya sendiri apa gerangan yang terjadi di portfolio saya selanjutnya.

Blog saya ini mungkin terlalu sederhana...saking sederhananya khusus blog ini saya tidak rubah templatenya.Dan tidak dioptimize SEO nya.Tidak dimainkan keywordnya.Tidak di inovasi macam - macam.Dan bahasanyapun campur - campuran.Biarlah buat seperti ini apa adanya.

Ok balik ke topik.Salah satu blog yang saya suka adalah violeta-zone
Pemiliknya seorang wanita...Duh jarang - jarang cewek bermain HYIP.Sepanjang yang saya tahu biasanya insting wanita lebih banyak berhati - hati.Dari blognya bisa terlihat jelas di tempat mana di investasi dan berapa pendapatan yang dia peroleh.Dan juga di tempat mana dia di tipu atau di scam.Setidaknya saya bisa belajar dari mbak kita yang satu ini.

Blog yang kedua adalah livewithfund milik seseorang anggota forum dimana forum tersebut saya adalah salah satu membernya.Dia bertanya di forum dimana tempat invest untuk program HYIP dengan start modal $ 28.000 ?..wuuuiiihhh !!!! Gila apa ini orang berani bermain HYIP dengan modal segitu besar.Kalau dirupiahkan itu sekitar 280 jt an buat saya uang sebesar itu besar sekali.

Dan ternyata dia memang start untuk invest di HYIP yang saat ini dia invest di 2 tempat program saja.Payment screenshotnyapun ada di blognya.Setidaknya saya bisa melihat seseorang bermain HYIP dengan capital yang cukup besar.

Dulupun saya pernah dengar ada orang indo yg bermain dengan modal hampir 4 milyar di HYIP dan invest di satu program saja.tetapi belum ada buktinya seperti seseorang di livewithfund.
Ok kita bisa melihat dan belajar dari 2 blogs diatas setidaknya kiya belajar dari pengalaman mereka.

COMMENTS :

Don't Spam Here

2 comments to “Tentang Blog , HYIP dan pengalaman”

Ha ha ha ha... tengkyu Mr Hilman... tengkyu tengkyu ternyata Blog aQ jadi referensi Anda.. waduh sebuah kehormatan buat aQ nich Mr... tengkyu tengkyu... semoga kita sama2 bisa belajar dalam dunia HYIPs ini he he he..

Anonymous said...
on 

Sama - sama mbak...:-)

hilper said...
on 

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .