Tuesday, October 20, 2009

HYIP,Jazz,Parfum dan Insiden

Memang benar saya suka banget baca buku.Dan salah satu buku favorite saya adalah Jazz,Parfum dan Insiden.
Tapi tunggu dulu..kita bukan mau bicara tentang buku itu.Sekarang balik lagi kita bicara tentang HYIP.

Dapat khabar lagi dari violeta beritanya sih enggak enak karena isinya metualis dalam kondisi problem.Walaupun saya belum konfirmasi benar atau tidaknya tentang berita ini.Setidaknya untuk sementara rekan - rekan jangan invest di metualis dulu.Sampai beritanya clear benar.Disisi lain saya masih ada withdraw di metualis dalam status pending.

Terus nah ini ada lagi problem baru.Duh problem lagi...Lagi..lagi problem...
Saya lihat status di goldpoll tentang corpust dan The5contract dalam keadaan problem status.
Tapi hari senin kemarin seperti biasa saya menerima payment dari Corpust dan Minggu kemarin masih menerima payment dari the5contract.User rate juga positive di kedua programs tersebut.
Apa pihak goldpoll yang salah yah ? Saya coba tanya melalu forum goldentalk ke Jeff dan member lain.
Tapi sampai sekarang belum dapat response.

Malah member yang lain juga bertanya - tanya kenapa problem ? Padahal mereka tetap membayar...?
Well...Kita lihat saja nanti kira - kira bagaimana nantinya...
Saya sih inginnya fair saja...Kalau memang mereka bermasalah bilang saja " problem" tapi apabila bila tetap membayar dengan baik ...kenapa statusnya " problem" ?

Ok mbak violeta...Udah saya perbaiki invinitivanya ehh infinitumnya duh kok kedengarannya sama yah?....thanks yah atas koreksinya...:-)

Hari ini agak abu - abu...Jakarta panas banget...!!!...Hardisk PS saya rusak 5 units...Jadi rental play stationnya agak tersendat - sendat.Welll...manage PS memang mesti punya art tersendiri...Seperti HYIP Jazz,Parfum dan insiden.
Dengerin lagu " One day " nya Gary Moore....biar agak calm sedikit...

OK see U guys...and happy investing....

COMMENTS :

Don't Spam Here 1

Ha ha ha ha ha...
Infinitiva sama Infinitum mungkin saudara kembar kali Mr... he he he... nggak ding... just kiding so far :p

Lama nggak mampir Mr...
Akhirnya bisa mampir juga :)

Tambah banyak juga nich portfolionya :)

Anonymous said...
on 

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .