Tuesday, October 20, 2009

Good and Bad News in HYIP arena

Refer ke posting saya sebelumnya tentang Problematic HYIP kemarin.
Akhirnya corpust status berubah statusnya menjadi paying.Akan tetapi bad newsnya the5contract berubah statusnya menjadi " Non Paying " alias scam.Saya sendiri mempunyai withdraw pending di the5contract.
So....Jangan invest di the5contract.

Well...akhirnya goldpoll memang salah satu HYIP monitor yang fair.
Bulan ini saya mengalami scam di beberapa HYIP.

OK.Ini saya update HYIP list yang melakukan scam dan berpotensial untuk scam atau bahaya.
JANGAN INVEST DISINI...!!! :
1.scienceinvestment.com
2.benefitshares.com
3.the5contract.com
4.metualis.com ( Ini kemungkinan besar akan scam )
--------------------------------------------------------------------

Disisi lain dibawah ini saya sudah mengalami mature tapi saya tidak kembali untuk reinvest...
Dan saya dapat gain disini...Buat adminnya terimakasih yah :-)
Website dibawah ini masih exist dan statusnya paying.

1.xrateinvest.com
2.PTVpartner
3.woic.net
4.Minddailysurf

Ok ...itu dulu update dari saya...

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “Good and Bad News in HYIP arena”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .