Friday, April 2, 2010

HYIP patah tumbuh hilang berganti

Sudah lama nih enggak update blog ini....
3 bulan belakangan ini saya mengalami kerugian yang cukup besar di arena HYIP.
Tapi hidup harus berjalan terus ....

Setelah genius,nano,gni dan diikuti beberapa programs yang ikut kolaps ( kemungkinan besar mereka menjadi piggy back nya ).
Saya sedang mencari strategy untuk recovery...
Memang sih tidak total loss semua...Setidaknya dari sisa dana yang ada saya akan coba bangkit kembali.

Disisi lain paradigma lain saya melihat beberapa teman juga hilang seperti violeta-zone misalnya.
well...
Kita coba lihat nanti...Mudah - mudahan saya bisa back to the track...
At least saya butuh waktu 3- 4 bulan dan sedikit keberuntungan untuk kembali...


Thanks guys for your support

COMMENTS :

Don't Spam Here

0 comments to “HYIP patah tumbuh hilang berganti”

Post a Comment

 

Copyright © 2009 Fresh Themes Gallery | NdyTeeN. All Rights Reserved. Powered by Blogger and Distributed by Blogtemplate4u .